Jelang Lebaran Haji, Bhabinkamtibmas Polsek Liukang Tangaya Sambangi Pedagang

    Jelang Lebaran Haji, Bhabinkamtibmas Polsek Liukang Tangaya Sambangi Pedagang
    Jelang Lebaran Haji, Bhabinkamtibmas Polsek Liukang Tangaya Sambangi Pedagang

    PANGKEP - Jelang perayaan Lebaran Haji, Bhabinkamtibmas Polsek Liukang Tangaya Bripka Amrullah gencar melakukan sambang kepada para pedagang. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban menjelang hari raya besar umat Islam tersebut.

    Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) kepada para pedagang dan pengunjungnya. Mereka diingatkan untuk selalu waspada terhadap aksi kejahatan, terutama pencurian dan penipuan yang kerap meningkat pada masa-masa menjelang hari raya. 

    Tak hanya itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan agar para pedagang tidak menaikkan harga barang secara berlebihan dan tetap menjual dengan harga yang wajar. Langkah ini diambil untuk menjaga stabilitas ekonomi dan memastikan kebutuhan pokok tetap terjangkau bagi masyarakat yang akan merayakan Lebaran Haji.

    Salah seorang pedagang, Bapak Ahmad, mengungkapkan apresiasinya terhadap kehadiran Bhabinkamtibmas di pasar. Menurutnya, kegiatan sambang ini sangat bermanfaat untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pedagang dan pembeli. "Kami merasa lebih tenang berjualan karena ada kehadiran polisi yang rutin berpatroli dan memberikan himbauan, " ujar Bapak Ahmad.

    Kapolsek Liukang Tangaya Akp Nompo SH MH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan sambang oleh Bhabinkamtibmas ini akan terus dilakukan hingga hari raya Lebaran Haji tiba, sebagai upaya menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan memastikan perayaan berlangsung dengan aman dan lancar. ( Herman Djide)

    pangkep sulsel
    HermanDjide

    HermanDjide

    Artikel Sebelumnya

    Selamat Atas Kelulusannya, Kepsek SDN 5...

    Artikel Berikutnya

    Dandim 1421/Pangkep Pimpin Apel Bersama...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Semangat Tak Kenal Lelah, Satgas TMMD Kodim 1805/Raja Ampat dan Warga Terus Bangun RTLH Meski Panas Terik Menghadang
    Jaga Kondisi Aman Jelang Pilkada , Polsek Bungoro Rutin Gelar Patroli Malam
    Bakamla RI Lepas KN. Pulau Dana-323 untuk Muhibah ke Vietnam dan Singapura

    Ikuti Kami